About Me

Monday 1 August 2011

Liburan kenaikkan kelas~

Liburan itu...kangen sekolah. Giliran sekolah? Pengen libur teruuus. Liburan kemaren gue ga kemana-mana. Paling cuma jalan-jalan di Jakarta doang itu juga-_- pas hari sabtu pertama libur itu gue..... cuma ke tempat refleksi. Gapenting sih wkwk, abisitu pulang deh dirumah aja jadinya nonton tv-makan-tidur. Seperti biasa, tiada hari tanpa bb dan gue selalu dan pasti chatting sama kei dan adel^^ Liburan gue ngebosenin bet. Main laptop, nonton tv, tidur, makan, main hp, gitu-gitu doang. Bosen sih, BOSEN BANGET MALAH. Hari selasa, gue janjian jalan ke ps sama nanda dan kei. Pas nyampe disana, kita bertiga makan di Coffee Club (kalo gaksalah, lupa namanya) gue makan pasta, dan itu enaaakbanget, laper kaliya. Habis itu kita jalan-jalan. Dan kita memutuskan buat nonton di bioskop. Pas mau masuk theatre, gue ketemu temen-temen SD~ ngobrol dulu deh bentar. Ada indri, mia, risyad. Habisitu.. kita memutuskan buat nonton insidious! Sebenernya nanda gakmau nonton itu, tp bodoamat, horror sih. Gue sama kei juga tau, serem pasti ngagetin. Pas di theatre... pas nonton.. ketakutan. Nanda udah duduk ditengah-tengah gue sama kei, tetep aja takutnya bangetbangetbanget-.- Emang filmnya ngeri sih, ngagetin lagi, pas keluar theatre, gue kei nanda langsung heboh. Abis nonton insidous, mutermuter mall bentar terus kita nyebrang ke sency terus nongkrong deh di starbucks. Jalan-jalan jugasih, setelah itu balik ke ps abisitu pulang. Malemnyaaa, gue kebayang-bayang sama film itu. Serem, sempet gabisa tidur.
Liburan berjalan terus seperti rutinitas yg membosankan.... Gue ke supermarket nemenin ortu belanja, habisitu makan di restoran, pulang lagi. Bosen gue dirumah. Seandainya ada temen nginep, atau gue yg nginep dirumah temen. Sodara-sodara nginep di rumah gue sih, main terus nonton tv, mereka sibuk sendiri, nah gue juga sibuk sendiri sama laptop, tepatnya dunia maya. HEHE, coba ke luar negeri pasti asikbuangett-_- Terus waktu itu gue ke salon, gue potong rambut dan creambath, abis nyalon gue makan kfc! Rakus banget lagi makannya. Dah. Pulang kerumah, tidur!
Tanggal 7 Juli, hari kamis gue ke dufan! Akhirnya setelah planning dari beberapa minggu lalunya, akhirnya jd ke dufan sama temen-temen! Ga rame-rame bangeeet..tadinya sih janjiannya pengen satukelas, tapi...... pada gabisa cowo-cowonya, jadi cuma cewe-cewe yg dulunya 7B, itu juga cuma ber 11, gue, adel, tashya, febi, shania, disty, grace, dea, fiya, audy, dan mia, tapi jadi ber 12 soalnya sepupunya Tashya ikut...... Dufan gaterlalu rame sih, jadi seru-seru aja! Mantep deh wahaha, tapi gue benci banget, trauma naik ombang-ambing yg piring diputar-putar itu-_- bikin pusing sama mual banget gapake aja._. Seharian di dufan, ngabisin waktu sama temen-temen. Pas mau naik arungjeram, jeeengjeng, ngantrinya cooooy ganahan. Akhirnya kita gabasah seharian itu garagara gamain yang basah-basahan. Huh. Jam 7 malem, kita semua pulang, gue naik taksi, satu taksi bareng adel, fiya, disty. Kita ke labs dulu, abisitu masing-masing dijemput disana.
Besoknya ambil buku pelajaran di sekolah! Gue sih ngambilnya gaterlalu pagi, abis ambil buku, gue ke setiabudi berdua joan, mau ketemu temen sd. Abisitu gue kerumah temen. Asiklooh, kita foto-foto buat bikin stopmotion, taukan, yaaa video yg dari foto2 gitudeh. Serusih, tp.....capek deh.
Ohya, terus gue ke sency bareng temen-temen SD. Gabanyak, cuma ber4 doang. Padahal rencana pengen rame-rame. Sampe disana, guemakan di pancious sampe begah, habisitu gue nonton BLITZ! Filmnya serusih, action-action gituu. Baru keluar theatre, gue dan tementemen langsung beli tiket buat nonton insidious(lagi) dimenit itu juga.... Gue sih awalnya gamau, tapi yaudahlah ikut aja, langsung beli tiket, masuk ke theatre lagi. Flmnya udah mulai 5menitan yg lalu kaliyaaa.-. Gue duduk kedua dari depan. Lebih jelas pula gambarnya jdnya-_- Habis ntn, gue makan takoyaki. Trus balik ke rumah.
Udah, gitu aja ya cerita liburan gueee:D

No comments:

Post a Comment